Mie Ayam merupakan sebuah masakan yang menjadi galat satu hidangan favorit masyarakat pada Indonesia. Bagaimana nir, hampir pada setiap kota di semua penjuru Indonesia engkau  akan menemukan penjual Mie Ayam dengan mudahnya mulai dari penjual Mie Ayam keliling, Mie Ayam kaki lima, hingga membuka kedai Mie Ayam sendiri pun pasti akan kamu temui. Tak terkecuali dengan salah  satu kota yang menerima julukan menjadi kota pelajar yaitu Kota Medan. Di kota ini juga terdapat sejumlah tukang Mie Ayam yg bisa dengan mudahnya kamu temukan seperti galat satunya merupakan warung Mie Ayam Jamur Mahmud. Warung Mie Ayam ini berada pada Jalan Mas Suharto, Danurajen, Kota Medan. Warung Mie Ayam tadi telah berdiri sejak tahun  1973 dan selalu ramai pengunjung setiap harinya

 

Pada awalnya Sugiyo sang pemilik kedai berjualan dengan cara berkeliling menggunakan pikulan lalu selesainya itu beralih menggunakan gerobak. Namun pada tahun 2006 yg lalu, oleh pemilik baru menetap pada sebuah ruko sederhana. Meskipun semakin hari semakin banyak pesaing bisnis nya namun Mi Ayam Jamur Mahmud ini tetap bertahan menggunakan mempertahankan kualitas rasa dan bahan standar. Mi Ayam ini berbahan dasar berdasarkan daging sapi asli dan tidak terlalu poly menambah tepung dan mempertahankan kualitas rasa nya. Maka tak heran, jika anda mencicipi Mi Ayamnya rasa legit spesial   daging sapi dengan tekstur yang lembut akan pribadi terasa.

 

Setiap engkau  memesan semangkuk Mi Ayam maka kamu akan mendapati empat butir Mi Ayam ukuran mini  , satu Mi Ayam berukuran akbar serta dilengkapi dengan mi kuning, bihun, Mi Ayam goreng, beberapa rabat daging sapi dan sawi kemudian disiram dengan kuah bening. Sebagai pelengkap, diatasnya ditaburi dengan daun seledri & bawang goreng. Di kedai tadi masih ada dua pilihan Mi Ayam yg sanggup kamu pilih yaitu Mi Ayam menggunakan isian telur puyuh serta Mi Ayam tanpa isi. Meskipun kuah Mi Ayam tersebut berwarna bening tetapi rasa yg dihasilkan pun sangat legit & segar apalagi ditambah menggunakan potongan daging di setiap porsinya.

 

Setiap harinya warung Mi Ayam Jamur Mahmud bisa menghabiskan 10 kilogram daging sapi buat membuat Mi Ayam. Warung Mi Ayam ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam WIB. Mengenai harga, engkau  tidak perlu risi karena buat menikmati seporsi Mi Ayam komplit ini relatif mengeluarkan uang sebesar Rp. 10 ribu rupiah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *